Cara Root Samsung Galaxy S4 Semua Tipe

Saya akan sedikit menjelaskan tahapan-tahapan rooting samsung galaxy s4 untuk semua tipe, sebelumnya kebetulan tutorial root ini saya pelajari setelah membaca beberapa artikel George Hotz yang lebih dikenal dengan Geohot, salah satu satu aplikasi root yang disebut "TowelRoot" merupakan salah satu kreasinya. TowelRoot ini hanya membutuhkan waktu 21 detik dalam proses rooting.
Install TowelRoot dan android kamu akan meminta hak akses apk tersebut, klik "install anyway"dan tunggu hingga proses selesai.
  • Run TowelRoot
Tap atau klik "make it ra1n", tunggu hingga proses rooting selesai. Setelah semua proses root selesai otomatis smartphon/handphone akan restart/reboot sendiri. Selamat, sekarang smartphone kamu sudah dalam status root.
  •  Install Super SU
Fungsi dari Super SU ini sendiri adalah sebagai "menejer" yang menjaga root dengan akses root sendiri (grant). Silahkan menuju app store dan install SuperSU dari Chainfire.
  • Semua proses selesai dan kamu bisa menjalankan smartphone kamu dengan sesuka hati.
Apabila ada yang kurang dipahami silahkan bertanya pada kotak komentar, saya rasa cara ini sangat mudah dan simple. (admin)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy S4 Semua Tipe"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan.