10 Laptop Terlaris 2014-2015

Dalam membeli laptop atau notebooks biasanya pembeli akan memilih berdasarkan kebutuhan dengan spesifikasi yang diharapkan, sedikit saran dari saya, jangan terburu buru dalam membeli laptop atau barang apapun, perhatikan spesifikasinya secara menyeluruh dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Seperti untuk keperluan apa laptop digunakan, untuk keperluan grafis kah atau hanya untuk menulis, melihat spek dengan teliti sangat berpengaruh dalam memilih laptop yang sesuai untuk pengguna. Misalnya kamu membutuhkan laptop yang digunakan untuk yang memiliki kinerja grafis tinggi, silahkan perhatikan VGA dan Graphics Card nya dengan  spek yang diatas rata-rata, karena ini mempengaruhi kinerja laptop.
Dibawah ini merupakan 10 top notebooks atau laptop terlaris yang banyak diminati, perhatikan spesikasi 10 notebooks terlaris pada tabel dibawah, gunakan scroll untuk menggeser kesamping :


Note. Untuk kolom harga referensi dari PCMag dan telah dikonversi ke rupiah sesuai kurs dolar 7 Desember 2014.

Sekian informasi laptop terlaris 2014-2015, Silahkan Like dan Share artikel atau tutorial blog ini untuk lebih berkembang kedepannya. terimaksih. (admin)

Subscribe to receive free email updates: