Kenapa Xiaomi

Xiaomi menjual berbagai gadget, mulai dari powerbank hingga smart TV dan streaming box. Tapi tentu produk andalan mereka ialah smartphone Android, dan saat ini mereka memiliki tiga jenis ponsel – Redmi Note, Redmi, dan Mi3.
Jika kita membicarakan smartphone tentu tidak akan menemukan ujungnya dan ini semakin menarik untuk di bahas. Seiring perkembangan teknologi, pasar Indonesia dibanjiri dengan sejumlah merek ponsel. Akan tetapi hal ini meberikan banyak pilihan buat kita tentunya untuk mempertimbangkan sebelum membelinya.

Salah satu nama yang menarik untuk di bahas adalah Xiaomi. Xiaomi yang berkantor pusat di Beijing ini berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Xiaomi dengan pesat merancang, menciptakan dan mengembangkan berbagai produk mulai dari smartphone, Kamera, TV dan berbagai jenis produk yang berhubungan dengan Internet.

Jika anda bingung untuk membeli gadget dengan harga murah terutama smartphone kami memiliki beberapa ulasan tentang Xiaomi hal ini mungkin bisa di jadikan bahan pertimbangan disaat maraknya merek ponsel yang beredar. Berikut ini adalah 5 alasan mengapa anda harus memiliki Smartphone Xiaomi.

1. Aksesoris Yang Lengkap

Xiaomi tidak hanya berfokus memproduksi di satu sisi ponsel saja, akan tetapi Xiaomi memproduksi berbagai elektronik rumah tangga dan perangkat yang berhubungan dengan internet begitu juga dengan aksesoris ponselnya sendiri. Hal ini akan menjadi pelengkap Xiaomi tentunya . Aksesoris yang resmi dari Xiaomi seperti Mi band, Yi camera, Headset Bluetooth, speaker portable dan masih banyak aksesoris lainya yang tidak kalah menarik untuk di milikinya.

2. MIUI

Jika Asus memiliki ZenUI, Samsung memiliki TouchWiz maka Xiaomi punya MiUI. Pernahkah terbesit dibayangan anda apa itu UI?

Berdasarkan situs id.wikipedia.org UI bersal dari Bahasa inggris yang berarti (user interface) dengan demikian dapat diartikan sebagai bentuk tampilan grafis yang berhubungan langsung dengan pengguna (user). Paduan dinamis MIUI dengan desain elegan menambah tampilan harmonis ,anda akan lebih betah berlama-lama menggunakan perangkat dari produk xiaomi.

3. ROM

Jika anda pernah berkunjung ke situs forum Xiaomi anda akan menemukan banyak thread tentang perangkat Xiaomi yang anda miliki. Mulai dari Tips, Trik dan bahkan penyedia Costum ROM. Ini tentunya memberikan banyak opsi buat penggunanya. Costum rom itu sendiri berfungsi untuk memberikan pilihan sesuai dengan Operatyng System kesukaan anda. Akan tetapi jika anda mau mencoba ganti costum Rom yang aslinya ini dibutuhkan pemahaman yang mendasar, hal yang di takutkan adalah melakukan kesalahan patal yang bisa merusak dari system itu sendiri seprti hank, bootlop dan stuck di logo bahkan bricked. Ada beberpa Custom ROM yang tersedia saat ini seperti Windows phone, Flyme, Remix Os dan cyanogen jika anda tertarik bisa langsung mengunjungi forum resmi Xiaomi. Perlu di ketahui mengganti ROM aslinya berarti hilangnya garansi (void).

4. Kualitas dan Fitur yang dapat di andalkan

Kesuksesanya Xiaomi meraih posisi ketiga dunia sebagai produsen penyedia telepon genggam terbesar menunjukan bahwa Xiaomi memiliki keunggulan dari segala segi, begitu Jika melihat dari segi kualitas banyak smartphone murah tapi kualitas tidak bisa di andalkan. Xiaomi adalah opsi yang tepat untuk dimiliki disaat banyaknya smartphone beredar di tanah air, mengapa? Karena xiaomi memiliki ke unggulan dari berbagai segi baik itu kualitas dan juga fitur.

5. Harga

Harga memang tidak dapat dipungkiri ini sangat berpengaruh. Meski Xiaomi memiliki kualitas boleh dibilang spek dewa akan tapi harga yang di tawarkan terbilang sangat murah seperti produk yang masih hangat yang satu ini yaitu Xiaomi Redmi Note 2. Xiaomi Redmi Note memiliki spesifikasi Kamera 13MP, prosesor Helio X10 CPU Octa-core 2.0 GHz dan Android Android OS, v5.0 (Lollipop). Harga yang ditawarkan pada smartphone ini cukup mengejutkan dengan budget 2jt’an anda sudah dapat memilikinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Xiaomi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan.