Sony Xperia Z5 Family Dengan Sensor Fingerprint dan Kamera Terbaru

Keluaran Sony Xperia terbaru ini memiliki kelebihan yang lebih ramah untuk saku dengan konsep "super flagship", masing-masing perangkat itu adalah Sony Xperia Z5 5.2 inch dan Xperia Z5 Compact.
Untuk Sony Xperia Z5 Compact terdiri dari 4 warna yaitu putih, hitam, kuning dan warna koral. Dalam hal spesifikasi memiliki perbedaan dari keluaran xperia sebelumnya dari segi ukuran, bahan dan resolusi layar. Masing-masing Xperia Z5 memiliki prosesor "snapdragon 810-64bit dengan Ram  3Gb untuk Z5 dan Z5 premium, sedangkan untuk Z5 Compact memiliki kapasitas ram 2Gb. Ketiganya memiliki ketahanan terhadap debu dan air dengan menggunakan penutup pada port USB. Untuk memori internal sendiri berkapsitas 32Gb dan kompatibel dengan micro SD sampai 200Gb dengan ketahanan baterai 2 hari dalam penggunaan.

Untuk kamera sendiri Sony sudah terkenal dengan ketajamannya, untuk Z5 ini Sony Xperia mengeluarkan camera dengan resolusi 23 megapixel dengan sistem "hybryd autofocus" dengan 5x zoom  dan memiliki kecepatan 0.03 detik seperti dilansir pada website sony sendiri, juga menggunakan sistem power fingerprint untuk lebih aman dalam menjaga privasi.

Pada smartphone Sony Xperia Z5 ini memiliki dukungan sound Vibration, MP3, dan WAV ringtones dengan hasil yang lebih berkualitas. Sony Xperia Z5 disertakan  Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang sudah diterapkan oleh smartphone pada umumnya. Smartphone Sony Xperia Z5 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang standar dengan daya tampung 2900 mAh. Dengan dukungan daya tampung yang cukup tersebut memberikan kemudahan dalam ketahanan hidup smartphone yang lebih panjang.

Untuk harga sendiri berkisar sekitar USD1000 atau sekitar 13 sampai 15juta.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sony Xperia Z5 Family Dengan Sensor Fingerprint dan Kamera Terbaru"

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan.